Ketua DPD KNPI Kuansing, Adam, SH berfose bersama pemuda kelurahan Beringin Jaya. ( ktc )

Andi Putra Motivasi Pemuda Beringin Jaya Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Selasa,13 September 2016 - 03:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SENTAJO RAYA - Ketua DPRD Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH, Senin ( 12/9/2016 ) malam menghadiri acara pengukuhan Ikatan Pemuda Kelurahan Beringin Jaya, kecamatan Sentajo Raya. Saat itu,mantan ketua DPRD KNPI Kuansing itu memotivasi para pemuda setempat mengambil  peran aktif dalam membangun, bangsa, negara, khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi. Sehingga pemuda-pemudi yang ada di daerah ini mampu memberikan yang terbaik terhadap negeri ini sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Hadir pada acara ini Ketua DPD KNPI Kuansing Adam SH MH beserta jajaran.

Menurutnya, pemuda harus tampil berani, siap dikritik dan harus siap pula untuk mengkritisi. "Dan jangan jadi pemuda yang pengecut," tegas Andi Putra.

Bahkan Andi Putra berulang kali memompa semangat juang para pemuda Beringin Jaya agar memiliki semangat dalam menjalankan perannya yang mulia dan masa depan bangsa itu. Tak ketinggalan Ia mengacungkan jempol  gebrakan yang telah dilakukan para pemuda-pemudi di kelurahan ini yang sudah melakukan proses pemilihan ketua pemuda dengan sistem yang demokratis seperti layaknya pemilihan umum.

"Di kelurahan Beringin Jaya ini bisa jadi percontohan demokrasi, karena pemilihan ketua pemudanya pun dilakukan seperti layaknya pemilu," puji Andi Putra.

Sedangkan Ketua DPD KNPI Kuansing, Adam SH MH mengapresiasi kekompakkan para pemuda di Kelurahan Beringin Jaya ini. Ia berharap, gesekan pilkada 2015 lalu yang masih ada di sebagian pemuda di Kuansing hendaknya dihilangkan.

"Memang selama ini KNPI belum ada kegiatan kepemudaan, karena Kami melihat belum stabilnya hubungan sosial kemasyarakatan di daerah kita pasca Pilkada lalu. Alhamdulillah, dengan kegiatan di Beringin Jaya ini hendaknya menjadi awal bagi Kita semua untuk bersatu. Dan jangan mencampuradukkan politik dengan organisasi," diingatkannya.

Selanjutnya, Ketua Pemuda Beringin Jaya, Muji Prayugo didampingi Wakilnya Jekinur ST dan Sekretarisnya Muhammad Toha mengaku siap menjalankan amanah sebagai layaknya pemuda yang berperan dalam membangun negeri ini.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT