ilustrasi. ( ktc )

Diserempet Truk Tengah Bersepeda Motor di desa Kasang, Warga LTD Meninggal

Senin,12 September 2016 - 04:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Sahum ( 40 ) warga desa Sikijang kecamatan Logas Tanah Darat, Sabtu ( 10/9/2016 ) meninggal dunia setelah alami kecelakaan lalulintas di jalan raya Teluk Kuantan – Kiliran jao tepatnya di desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik.

Sementara Aswardi ( 50 ) yang diboncengi korban saat juga dari desa Sikijang mengalami luka-luka ringat setelah kejadian tersebut.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Minggu ( 11/9/2016 ) kemaren, Lakalantas yang mengakibatkan timbulnya korban jiwa tersebut terjadi pada pukul 19.00 WIB.

Saat itu ujarnya Sahum dan Aswardi menggunakan sepeda motor dinas Kades merk Honda Pro BM 2434 K sedang bergerak dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan. Tepatnya di desa Kasang, diserempet oleh colt T carry pick up warna hitam BM 9151 KC yang dikenderaai oleh Wahyudi ( 33 ) dari desa Mudik Ulo kecamatan Hulu Kuantan.

“ Mereka sama-sama satu arah, diduga Sahum membelok kearah kanan hingga terserempet oleh mobil yang dikenderaai Wahyudi dan mengakibatkan Sahum bersama rekannya terjatuh. Sahum meninggl dunia di UPTD Kesehatan Lubuk Jambi,”jelas Lumban.

“  Petugas Kita sudah datangi TKP, membawa korban ke UPTD Kesehatan, mengaman mobil Colt T carry pick up BM 9151 KC  beserta pengendaranya ke Polsek Kuatan Mudik,”pungkasnya. ( isa/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT