Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd. ( ktc )

Sekda : Libur Idul Adha, Pegawai Jangan Tambah Libur

Jumat,09 September 2016 - 11:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN  - Hari Raya Idul Adha 1437 H, Senin (12/9/2016) mendatang. Sekretaris Daerah Kuantan Singingi, Drs H Muharman MPd mengingatkan para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing itu untuk tidak menambah libur.

"Libur hanya satu hari, saya minta tidak ada yang menambah libur," kata Sekda Muharman kepada wartawan di Telukkuantan, Kamis (8/9/2016) kemarin.

Seluruh pimpinan satker di tingkat kabupaten dan juga di seluruh kecamatan untuk mengawasi para pegawainya agar mereka tidak menambah libur. "Kita minta pimpinannya yang mengawasi bawahannya," diingatkannya.

Peringatan ini penting disampaikannya agar pelayanan pemerintahan dan pembangunan tidak terkendala. Sehingga dibutuhkan peningkatan kinerja dari para pegawai. "Kinerja harus terus ditingkatkan," ujarnya.

Tidak alasan bagi pegawai untuk menambah libur. "Libur kita hanya satu hari. Dan pegawai jangan menambah libur, karena pelayanan harus terus ditingkatkan," ujar sekda lagi.

Untuk tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tidak ada menyumbangkan hewan kurban kepada masyarakat. "Tidak ada, yang ada mungkin pribadi-pribadi saja yang berkurban," sambung Muharman.(utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT