ganja. ( isa )

2013, PETI dan Narkoba Masih Sasaran Prioritas

Jumat,04 Januari 2013 - 06:09:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


TELUK KUANTAN - Setelah melakukan evaluasi untuk kinerja selama tahun 2012, jajaran Polres Kuantan Singingi saat ini juga telah menyusun program untuk 2013 diantaranya adalah menentukan sasaran prioritas yang akan menjadi target selama satu tahun ini.

"Itu seluruh Kasat dan Kabag tengah kita kumpulkan dan dipimpin oleh Wakapolres, salah satunya adalah untuk menyusun program 2013 dan menentukan sasaran prioritas yang akan menjadi target kita tahun ini serta langkah-langkah yang akan dilaksanakan,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Wendry Purbiantoro, SH kepada wartawan, Rabu (2/1) di ruang kerjanya.

Sekilas Kapolres menyebutkan bahwa di 2013 ini pemberantasan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dan pemberantasan narkoba yang masih menjadi isu hangat ditengah-tengah masyarakat tetap jadi salah satu sasaran prioritas mereka.
" Disamping tindak pidana umum lainnya, untuk PETI dan narkoba tetap jadi sasaran prioritas Kita, karena dua persoalan ini masih menjadi isu hangat ditengah-tengah masyarakat,"sambungnya.

Khusus untuk PETI menurut Kapolres, di 2012 lalu pihaknya telah 24 kali melakukan operasi dengan jumlah kasus yang diungkap sebanyak 6 kasus. Sedangkan untuk narkoba terdapat 17 kasus yang diungkap.

Selain dua jenis kejahatan ini dikatakan Kapolres, menyelesaikan sejumlah perkara-perkara yang belum tuntas juga menjadi sasaran prioritas pada tahun ini.

"Kepada seluruh anggota terutama para Kasat telah saya intruksikan untuk tetap memprioritaskan sejumlah kasus yang belum selesai untuk diselesaikan dalam tahun ini,"pungkasnya.( isa  )


 


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT