Kapolres Kuansing, Dasuki Herlambang . ( ktc )

Bawa Narkoba, Satu Pengedar Ditangkap, Satu Berhasil Lolos Dari Sergapan

Kamis,07 September 2016 - 03:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Muslim akhirnya meringkuk di sel Polres Kuansing. Pria berumur 41 tahun tersebut dibekuk Polisi saat hendak melakukan transaksi Narkoba, Jumat ( 2/9 /2016) lalu sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang,S.Ik melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Selasa ( 6/9/2016 ), sebelum ditangkap, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kuansing menerima informasi bakal terjadi transaksi Narkoba di desa Kebun Lado kecamatan Singingi sekira pukul 07.00 WIB.

“ Tim kemudian mendalami dengan melalukan penyelidikan dilapangan,”ujarnya.

Setelah cirri-ciri pelaku transaksi berhasil diidentifikasi, tepat pada pukul 09.00 WIB, tim melakukan penyergapan terhadap Muslim. “ Saat itu Polisi berhasil menemukan (satu paket plastik bening yang berisikan butiran kristal yang di duga Narkoba jenis sabu-sabu.”ujarnya.

Polisi kemudian melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lain, dari hasil integorasi diketahui bahwa Muslim mendapatkan barang haram itu dari Salomon di desa Petai kecamatan Singingi Hilir.

“ Selanjutnya dilakukan pengejar terhadap Salamon di rumahnya di Desa Petai Kec Singingi Hilir dan sampai dirumahnya Salamon telah melarikan diri dan dilanjuti pengeledahan di rumah Salamon yang di saksikan Kepala Desa Petai namun tidak ditemukan barang bukti Narkoba,”pungkas Lumban. (utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Pemerintah Buka 60 Ribu Lowongan CPNS Baru Juli 2013

Rabu,19 Maret 2013
Sosial & Agama

Pacu Jalur Usai, Panitia FPJ Klaim Tekor Rp190 Juta

Sabtu,01 September 2017