Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Dua Jalur Binaan PT. RAPP Bertahan Hingga ke Hari Final

Minggu,28 Agustus 2016 | 12:04:00   Dibaca: 2365 kali
Dua Jalur Binaan PT. RAPP Bertahan Hingga ke Hari Final
Ket Foto : Jalur Siposan Rimbo RAPP salah satu jalur binaan PT RAPP pada pacu jalur tradisional 2016. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Dua jalur binaan PT. Riau Andalan Pulp and Paper bertahan hingga hari keempat atau final pacu jalur tradisional tahun 2016 di tepian Narosa Teluk Kuantan, Minggu ( 28/82016 ). Manajemen perusahan pulp terbesar di Indonesia itu pun berharap, dua jalur tersebut dapat mencapai prestasi yang maksimal.

Dua jalur binaan mereka yang berhasil melenggang masuk ke final masing-masing Sijontiak Lawik Pulau Tanamo RAPP dari desa Pulau Jambu Cerenti yang akan berhadapan dengan jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru kecamatan Gunung Toar dihilir yang kedua.

Jalur Sijontiak Lawik Pulau Tanamo RAPP akan berpacu dijalan sebelah kanan, sedangkan Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dijalan sebelah kiri. Dua jalur ini merupakan kebanggaan dan andalan masyarakat Kuansing diajang pacu jalur tradisional tahun 2016 ini.

Jalur kedua binaan perusahaan miliki taipan Sukanto Tanoto tersebut yakni Siposan Rimbo RAPP dari desa Pauh Angit Pangean melawan jalur Panah Ombak Sutan Mudo dari Batang Peranap Indragiri Hulu. Mereka berpacu dihilir yang keenam. Siposan Rimbo RAPP diajalan sebelah kanan sedangkan Panah Ombak Sutan Mudo dijalan sebelah kiri.

" Alhamdulillah dua jalur binaan PT. RAPP dapat menembus final, mudahp-mudahan mereka berprestasi baik, dan yang lebih penting dapat turut mendukung kebesaran pacu jalur aset budaya dan kebanggaan masyarakat Kuansing, Riau dan Indonesia,"pungkas Direktur PT. RAPP, Rudi Fajar. ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.