Jalur Tombak Sati Bukik Siguntur BKD Kuansing ( kiri ) saat berpacu dengan lawannya. ( ktc )

13 Jalur Masuk ke Final, 4 Inhu dan 9 Dari Kuansing

Minggu,27 Agustus 2016 - 10:32:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN – Tiga belasjalur unggulan masuk ke final pacu jalur tradional 2016. Empat berasal dari kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ) dan Sembilan dari kabupaten Kuantan Singingi. Mereka berhasil lolos kebabak final setelah menang atas lawan-lawannya di putaran kedua, Sabtu ( 27/8/2016 )

Empat jalur asal Inhu  yang masuk ke final tersebut masing-masing Dewi Putri Datuk Lintang, 5 Dubalang Ghaje, Datuak Panglimo Nage Sakti Bang Yopi dan Panah Ombak Sutan Mudo.

Sedangkan jalur-jalur asal Kuansing yang lolos ke hari final masing-masing Tombak Sati Bukit Siguntur BKD Kuansing dari desa Pisang Berebus, Raja Laut Mini Market Fani dari desa Sungai Soriak, Lintah Jalan PT Udaya Loh Jinawi dari desa Petapahan dan Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru dan Sijontiak Lawik Pulau Tanamo RAPP dari desa Pulau Jambu Cerenti.

Seterusnya Pulau Laghe Mandulang Untuang dari  desa Pulau Madinah, Tuagh Koghi Dubalang Ghajo Klinik Kari Media dari desa Pintu Gobang Kari, Siposan Rimbo RAPP dari desa Pau Angit dan Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT