Album Miku " Gadi Marando " Beredar

Album Miku
Cover Album Miku Gadi Marando. ( isa )

TELUK KUANTAN - Album Minang Kuansing ( Miku ) kembali beredar, kali ini dengan lagu hitnya Gadi Marando. Peminat lagu-lagu Miku dapat membeli CD album ini dikonter-konter yang ada di seluruh Kuansing.
Directed album Miku Gadi Marando, Eri Patopang kepada wartawan, Rabu ( 2/1 ) siang mengatakan, sekitar 3000 keping CD akan segera diedarkan ke tengah-tengah masyarakat. Selain lagu andalan Gadi Marando, masih ada 7 buah lagu lagi yang dapat dinikmati pencinta lagu-lagu Miku, masing-masing Barolek Sudah Rayo, Kacang Lupo Kulik, Olun Punyo Anak, Mantimun Bungkuak, Gara-gara HP, Tukang Ojek dan Rancak Mani.
Sejumlah artis Kuansing katanya langsung melantukan lagu-lagu tersebut. Untuk lagi Gadi Marando divokali oleh Intan Permata Sar. Barolek Sudah Rayo divokali oleh Dede ML dan Intan Permata Sari. Kacang Lupo Kulik dibawakan dinyanikan oleh Eri Patopang, Olun Punyo Anak oleh Eri Patopang dan Intan Permata Sari. Mantimu Bungkuak dinyanyikan oleh Dede ML, Gara-gara HP oleh Dede ML dan Intan Permata Sari, Tukang Ojek oleh Dede ML dan Eri Patopang serta Rancak Mani oleh Eri Patopang dan Intan Permata Sari.
" Semua lagi-lagu dalam album Miku Gadi Marando Alhamdullilah diciptkan oleh Saya sendiri, dan diproduksi bekerjasama dnegan Diva Record Padang Sumatera Barat,"ujar Eri Patopang.
Karena album ini bernuansa Minang Kuansing ujarnya, sebagian dari lokasi syuting untuk pembuatan album ini dilaksanakan di Kuansing dan juga di Sumatera Barat. Kalau di Sumatera Barat syuting dilaksanakan di Pantai Padang dan tepian Danau Singkarak.
Terkait telah beredarnya Album Miku terbaru ini ujarnya, merupakan bentuk dari usaha mereka kepadapara penggemar lagu-lagu Miku. Karena itu bagi yang berminat memiliki CD album ini dapat menghubungi konter terdekat aau menghubuni nomor 081268706789 atas nama Eri Patopang dan 085355274998 atas nama Dede ML.
" Segera miliki album CD ini karena persedian terbatas,"pungkasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index