Dua Siswa MAN Teluk Kuantan Wakili Riau ke KSM Nasional di Pontianak

Dua Siswa MAN Teluk Kuantan Wakili Riau ke KSM Nasional di Pontianak
Masrul Hakim. ( inmaskemenagkuansing)

 

TELUK KUANTAN - Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional akan dilaksanakan di Pontianak Provinsi. Kalimantan Barat mulai hari Selasa (23/8/2016). Dua orang siswa MAN Teluk Kuantan masing-masing Ahmad Nadhirin dan Siti Saringatin ikut serta mewakili Riau dalam mata Ekonomi dan Geografi.

Turut serta mendampingi mereka berdua, Kepala Kantor Kementrian Agama ( Kemenag )  Kuantan Singingi ( Kuansing ), H. Erizon Efendi, S.Ag dan Pgs Kasi Pendidikan Madrasah H. Masrul Hakim, M.Pd.I dan dua  orang Guru MAN Teluk Kuantan sebagai official.

Masrul Hakim kepada wartawan, Selasa siang menyampaikan perhelatan KSM ini akan dibuka oleh Menteri Agama RI pada hari Selasa pukul am 14.00 WIB.

"Kita berharap agar peserta kita akan mendapat prestasi yang terbaik, mereka akan berkompetisi dengan peserta dari seluruh Indonesia," kata Masrul Hakim.

Namun demikian, menurut. Masrul Hakim, apapun prestasi yang dicapai oleh peserta dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang. (mad/inmaskemenagkuansing )

Berita Lainnya

Index