9 Hari Menjelang Pacu Jalur, Pedagang dan Permainan Anak Mulai Padati Kota Teluk Kuantran

9 Hari Menjelang Pacu Jalur, Pedagang dan Permainan Anak Mulai Padati Kota Teluk Kuantran
Salah satu jenis permainan anak-anak menjelang Iven Nasional Pacu Jalur di Teluk Kuantan 25-28 Agus

Teluk Kuantan – Kota Teluk Kuantan khusunya kawasan Taman Jalur mulai dipadati pedagang dan beraneka permainan anak-anak sembilan hari menjelang digelarnya iven nasional Pacu Jalur  25-28 Agustus mendatang di Tepian Narosa. Pedagang memenuhi berbagai area pelataran Taman Jalur dan sejumlah ruas jalan di kota Teluk Kuantan.Kondisi ini membuat kota jalur ini tampak ramai terutama dimalam hari

Seperti di area lapangan Limuno terdapat permainan anak anak berupa lempar rotan, ayunan koling. Selain itu di kawasan  Taman Jalur juga terdapat penjual jasa foto dan penyewaan  motor mini. Sebagian pedagang juga menyemut di pelataran taman tersebut.

Mita, satu di antara sejumlah pedagang minuman, mengatakan telah berjualan di Taman Jalur sejak  minggu pertama Agustus. Dia mengaku datang dari Batu Sangkar  Sumatera Barat.

“Saya sudah dua tahun berjualan minuman seperti kopi capucino,vanilla di kawasan Taman Jalur ini. Seperti biasanya menjelang Pacu Jalur masyarakat sudah ramai, jadi cukup nyaman untuk jualan’ ujarnya kepada Kuansing Terkini, Rabu (17/8)

Pantauan di kota Teluk Kuantan pada malam hari berbagai permainan anak-anak cukup ramai dikunjungi bahkan terlihat orang tua harus antre untuk memasukkan anaknya dalam permainan. Begitu juga dengan tempat makanan dan minuman terlihat penuh sesak. Sementara jalan-jalan utama tampak ramai teruma pada pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.(ada)

Berita Lainnya

Index