Bupati H Mursini saat mengukuhkan anggota Paskibra Kuansing 2016. ( ktc )

Bupati Mursini Minta Paskibra Kuansing Sukseskan Pengibaran Bendera di HUT RI ke-71

Selasa,15 Agustus 2016 - 09:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - .Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ) , Drs.H Mursini, M.Si minta agar seluruh anggota pasukan pengibar bendera pusaka ( Paskibra ) Kuansing yang akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih sempena HUT RI ke-71, Rabu ( 17/8/2016 ) akan datang untuk mensuksekannya dan tidak terjadi kendala. Hal tersebut dikatakan Mursini saat pengukuhan anggota Paskibra Kuansing 2016 di balai pendopo rumah dinas Bupati, Senin ( 15/8/2016 ) malam tadi. Untuk itu Mursini minta anggota Paskibra selalu kompak dan fokus dalam melaksanakan tugas mulia itu. " Karena kunci sukses HUT RI, sangat tergantung dari pengibaran bendera Merah Putih, "tegas Mursini.

" Karena itu, agar sukses kunci utama yang harus dilakukan adalah kekompakan antar sesama anggota. selain itu sesama anggota harus taat akan instruksi pelatih, sopan santun, pandai bergaul dan yang terlebih hormat pada orang tua. Jaga kehormatan, dan saya minta jadilah orang yang sukses, " tutup Mursini.

Tampak rasa haru mewarnai acara pengukuhan yang juga dihadiri para orang tua anggota Paskibra Kuansing. Kebanggaan tampak terpancar dari wajah orang tua yang hadir melihat anak mereka dikukuhkan jadi anggota Paskibra dan akan menjalankan tugas negara. 

Hadir pada acara ini Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra,SH, Kajari Kuansing, Jufri, SH, MH, Wabup H Halim, Wakapolres, Sekda, Asisten, Kadis, Kaban undangan lainnya. ( Utr/rls/hms/ks)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT