Pencabutan Undian Hari Pertama Digelar H -1 atau 24 Agustus 2016

Pencabutan Undian Hari Pertama Digelar H -1 atau 24 Agustus 2016
logo ayo ke Kuansing. ( hms/ppj/smh )
TELUKKUANTAN – Jadwal pasti Festival Pacu jalur 2016 telah ditetapkan 25 – 28 Agustus mendatang. Sedangkan proses pengundian untuk pacu jalur hari pertama akan diselenggarakan pada H-1 atau 24 Agustus 2016 mulai pukul 08.00 wib.

Ketua Pelaksana FPJ 2016 Chaidir Arifin melalui Sub Seksi Publikasi, Said Mustafa Husin kepada Kuansingterkini.com mengungkapkan sampai saat ini tidak ada perubahan jadwal. Proses pengundian untuk pacu jalur hari pertama tetap diselenggarakan pada H -1 atau 24 Agusutus 2016.

Lokasi pengundian direncanakan di gedung Nerosa, di Jalan Tugu Timur Telukkuantan atau di halaman belakang Wisma Jalur. Lokasi ini sengaja dipilih, selain dekat dengan gelanggang pacu jalur Tepian Nerosa, lokasinya juga mudah dijangkau.

Menurut Said Mustafa Husin, sebelum proses pengundian dimulai akan dilakukan technical meeting. Untuk itu, diharapkan seluruh perwakilan jalur hadir  mengikuti technical meeting dan proses pengundian.

“ Saat technical meeting nanti akan dipaparkan berbagai ketentuan yang harus dipatuhi seluruh peserta pacu jalur. Jadi perwakilan jalur diharuskan hadir tepat waktu,” kata Said Mustafa Husin

Acara pencabutan undian akan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum FPJ 2016, H Halim. Tidak ada ceremonial lain yang memperlambat proses pencabutan undian. Panitia akan berupaya agar proses pencabutan undian berjalan sesuai waktu yang direncanakan. ( isa/rls/hmsppj2016)

Berita Lainnya

Index