Bupati H Mursini saat hadir du upacara HUT Riau ke-59 di halaman kantor Gubernur Riau. ( ktc )

Sempena HUT Riau, Bupati Mursini Harapkan Pemprov Lakukan Pemerataan Pembangunan

Rabu,09 Agustus 2016 - 02:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...



PEKANBARU. – Bupati Kuantan Singingi, H Mursini, Selasa ( 9/8/2016 ) menghadiri puncak peringatan hari ulang tahun ( HUT ) provinsi Riau ke-59 di halaman kantor Gubernur Riau dan gedung DPRD Provinsi Riau.

Salah satu harapan yang disampaikan orang nomor satu di Kuansing ini sempena HUT Riau kali ini yakni pemerataan pembangunan di seluruh Riau termasuk daerah yang dipimpinnya. “ Diharapkan benar benar adanya pemerataan pembangunan.  Terutama perbaikan jalan dan jembatan, yang jadi kewenangan Pemprov Riau, " ujar Mursini yang hadir bersama ketua Tim Penggerak PKK Kuansing, Hj Emmi Safitri Mursini..
Contohnya kata mantan anggota DPRD Riau itu, jarak tempuh Teluk Kuantan – Pekanbaru saat ini lebih kurang empat jam. Dengan jalan yang baik, maka  waktu tempuh akan berkurang dan mendorong lancarnya arus  barang dan orang.

“ Apalagi provinsi Riau saat ini tengah menggesa kemajuan sektor Pariwisata dalam mendorong tumbuh kembang ekonomi rakyat melalui ikon Riau Menyapa Dunia,  ini membutuhkan pembenahan infrastruktur jalan dan jembatan agar transportasi pelancong aman dan nyaman serta cepat ke objek wisata termasuk yang ada di Kuansing,’ujar mantan Wabup Kuansing itu.

 Terakhir, Mursini mengucapkan selama hari jadi Provinsi Riau ke-59. “ Semoga bisa menjadi provinsi yang besar,  yang masyarakatnya sejahtera,  tutup  Mursini.(utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT