Lakukan Regenerasi, Andi Putra Terpilih Jadi Ketua Golkar Kuansing

Lakukan Regenerasi, Andi Putra Terpilih Jadi Ketua Golkar Kuansing
Andi Putra menerima Pataka usai terpolih jadi ketua Golkar Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - DPD II Partai Golkar Kuansing lakukan regenerasi. Politisi muda partai berlmbang pohon Beringin , Andi Putra, SH resmi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing periode lima tahun kedepan dalam kancah Musda keempat Partai Golkar Kuansing yang dibuka Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang juga akrab disapa Andi Rachman, Selasa ( 2/8/2016 ) malam.

Kader muda Golkar yang sedang menjabat Ketua DPRD Kuansing itu terpilih secara aklamasi setelah 15 pimpinan kecamatan, organisasi sayap, DPD II Golkar Kuansing dan DPD I Golkar Riau secara penuh memberi dukungan pada figur peraih BPP pada Pileg 2014 yang lalu.

Sinyal bakal terpilihnya Andi Putra sudah terlihat saat mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing, H Sukarmis memberi sambutan saat pembukaan Musda.

" Sudah saatnya Golkar Kuansing dipimpin kalangan muda yang enerjik dan mampu beradaptasi dengan kondisi kekinian,"ujar mantan Bupati Kuansing dua periode.

Pasalnya tantangan membesarkan partai kedepan penuh tantangan. Selain pemikiran, strategi juga stamina yang tinggi. 

Sementara itu Andi Rachman sendiri, usai melihat sinyal Sukarmis tidak bakal maju lagi, berharap ketua Golkar Kuansing yang baru segera melakukan konsolidasi, memperkuat jaringan kader dan basis massa. Ia juga mendukung tampilnya kaum muda mengelola partai.

Karena itu pegurus baru nantinya mampu menarik massa dari kalangan muda sebanyak-banyak untuk menambah jumlah pendukung disamping pemilih dan simpatisan setia Golkar selama ini.

Andi Rachman juga mengucapkan terimkasih atas dedikasi dan pengabdian Sukarmis terhadap Golkar selama ini. " Beiau telah menyumbangkan waktu, tenaga, materi untuk kebesaran Golkar di Kuansing, ini tidak akan dilupakan Partai Golkar,"tutupnya. ( Isa/utr )

Berita Lainnya

Index