Kejuaran Voli Piala Gubri, Kuansing Tundukkan Siak

 Kejuaran Voli Piala Gubri, Kuansing Tundukkan Siak
Tim bola voli putra Kuansing di kejuaraan Piala Gubri. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Tim bola voli putra asal Kuansing memetik kemenangan pada pertandingan kedua melawan tim dari kabupaten Siak dalam ajang kejuaraan bola voli piala Gubernur Riau tahun 2016, Selasa ( 2/8/2016 ) di GOR Tri Buana Pekanbaru.

Skuad tim bola voli Kuansing yang terdiri dari Dika, Debi, Irwan, Akram, Azman, Riki, Riski, Atri, Upung, Ogi dan Agung berhasil unggul dengan skor 3-1. Padat set pertama, tim yang dimanajeri Aden Siswanto, ST tersebut unggul dengan skor 28 26. Set kedua Kuansing kalah dengan skor 19 25. Set ketiga Kuansing kembali unggul dengan skor 25 21 dan dan begitu pula set keempat Kuansing kembali menang dengan skor 25 18.

Menurut Aden Siswanto didampingi pelatih Amkel dan asisten pelatih , Nanda , mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang menang saat melawan Siak. " Pada pertandingan perdana, Kuansing kalah dari tim bola voli dari Pekanbaru dengan skor 3-0. Kemenangan atas Siak akan membuka peluang melaju ke babak berikutnya,"ujar Aden. "

Menurut Aden, Kuansing tergabung dalam Poll B masing-masing Pekanbaru , Siak, Rohul dan Inhil. " Kejuaraan berlangsung sejak 1 hingga 5 Agustus mendatang, mohon doa dan dukungan, "ujarnya. ( Yus )

Berita Lainnya

Index