Zaskia Gotik Hibur Warga Kuansing di Malam Tahun Baru

Zaskia Gotik Hibur Warga Kuansing di Malam Tahun Baru
Zaskia Gotik. cbn/ktc

TELUK KUANTAN- Penyanyi dangdut yang lagi naik daun Zaskia Gotik ( goyang itik )  bakal meramaikan malam pergantian tahun 2012 ke 2013 yang ditaja Pemkab Kuansing di lokasi venue dayung didanau Kebun Nopi, desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Senin ( 31/12 ) malam.

            Selain Zaskian Gotik yang hit dengan lagu Satu Jam Saja itu, Pemkab juga turut memboyong dua artis lainnya yakni Bunga Viktora dan Dhea Sasmita untuk memberikan hiburan pada masyarakat Kuansing yang ingin memeriahkan malam pergantian tahun ini.

Disamping lagu-lagu popular, Pemkab Kuansing juga akan menyuguhkan hiburan rakyat seperti seperti kayat dan randai bagi masyarakat di  lokasi venue dayung malam itu. Sementara kegiatan lain yakni lomba memasak yang diikuti seluruh pejabat termasuk Bupati Sukarmis, Wabup Zulkifli, Sekdakab Muharman. 

Seterusnya Panpel juga akan mengadakan lomba tarik tambang, pacu jalur mini, yang akan diikuti seluruh dinas, badan dan satker yang ada dilingkungan Pemkab Kuansing. Sementara tak kalah hebohnya istri seluruh pejabat di Kuansing akan mencoba mengeluarkan suara emasnya dengan dengan mengikuti lomba bernyanyi.

Sebagai bentuk rasa syukur, selain kegiatan hiburan Pemkab juga mengadakan kegiatan Tausiah menyambut datangnya pergantian tahun 2012 menuju tahun 2013.

"Pak BUpati telah menyiapkan dorprize enam sepeda motor, dan doorprioze lainnya yang tak kalah menarik untuk diperebutkan,"kata Kabag umum Sekdakab Kuansing Hendra yang dihubungi  wartawan, Kamis (27/12).

Pemkab Kuansing nantinya juga akan melakukan kemping dengan mendirikan tenda di lokasi venue dayung, dan dipastikan acara nanti akan meriah, karena ini kali pertama acara dilakukan dilokasi venue dayung yang cukup luas areal parkirnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index