Andi Nurbai. ( ktc )

Tim 9 Gagal Tentukan Ketua, Mustafa Kamal Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD PAN Kuansing

Selasa,02 Agustus 2016 - 12:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Tim sembilan yang dibentuk untuk menentukan Ketua DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kuantan Singingi gagal menentukan ketua baru menggantikan Ir H Nasri. Untuk mengisi kekosongan, pengurus DPW PAN Riau menunjuk H Mustafa Kamal sebagai Plt. Ketua DPD PAN Kuansing.

Sebelumnya sejumlah nama terjaring dalam Musda PAN untuk ditetapkan sebagai calon ketua DPD PAN Kuansing periode lima tahun kedepan.

“ Karena tim sembilan gagal menentukan Ketua baru, maka hasil rapat harian pengurus DPW PAN Riau, Sabtu ( 309/7/2016 ) yang lalu, secara resmi menunjuk Mustafa Kamal sebagai Plt Ketua DPD PAN Kuansing, pak Mustafa Kamal merupakan pengurus DPW PAN Riau,”ujar Andi Nurbai, kader PAN Kuansing yang juga anggota DPRD Kuansing, Selasa ( 2/8/2016 ) siang.

Beberapa tugas yang akan dilakukan Mustafa Kamal selaku Plt katanya, membenahi pengurus DPC ( kecamatan ) PAN yang ada diseluruh Kuansing. “ Jadi tugas utamanya membenahi 15 pengurus DPC PAN se-Kuansing, agar roda partai berjalan di tingkat kecamatan,”tandasnya.

Tugas lain Mustafa Kamal sebutnya, mempersiapkan dan melaksanakan Musda untuk menentukan Ketua PAN Kuansing yang baru. “ Habis Musda dan ada Ketua baru maka tugas Pak Mustafa Kamal selaku Plt. Akan berakhir,”katanya.

Kader PAN Kuansing sendiri kata Andi Nurbai, menyambut positif penunjukkan Plt Ketua ini. Pasalnya akan mengisi kevakuman pimpinan dalam rangka tetap menggerakkan partai agar tetap eksis . ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT