Wabup Halim dan Sekda Muharman bersama mahasiswa di mess mahasiswa Yogyakarta. ( ktc )

Wabup Puji Sukarmis Soal Pembangunan Mess Mahasiswa Kuansing di Yogyakarta

Senin,01 Agustus 2016 - 07:46:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Wabup H Halim memuji mantan Bupati H Sukarmis, soal pembangunan mess mahasiswa Kuansing di Yogyakarta. Hal tersebut disampaikan Halim saat meninjau mess mahasiswa tersebut, Senin ( 1/8/2016 ) di kawasan Condong Catur Kabupaten Sleman Yogyakarta..

Turut mendampingi Wabup, Sekda H Muharman, Kabag Ekbang Setda, Ade Fahrer Arif, Kabag Pelayanan Pertahanan, Suhasman dan Kasubag Humas Setda, Hevi Heri Antoni.

Menurut Halim, model bangunan dan perencanaan yang dilakukan Sukarmis sangat bagus. " Tinggal lagi bagaimana merawat dan mengelola manajemen yang baik, asrama ini juga sangat dibutuhkan mahasiswa, termasuk dari kalangan tidak mampu,"ujarnya. Karena itu, Halim berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga asset daerah ini dengan baik.

" Apa lagi yang kurang, sangat bagus. Maka Jadikan seperti rumah sendiri, rawat dan jaga baik-baik, karena berguna bagi mahasiswa Kuansing lainnya nanti, dan jangan mengandalkan bantuan Pemda saat merawat harus mandiri,"ujar Halim.

Disamping  itu Halim juga minta mahasiswa menjaga nama baik Kuansing dengan sebaik-baiknya. Makanya harus bergaul baik dengan tetangga disekitarnya. ( Isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT