Sekda Muharman, Bupati Mursini dan Wabup Halim bersama pejabat. ( ktc )

Sejumlah Pejabat Eselon II Ajukan Pindah Tugas ke Daerah Lain

Kamis,27 Juli 2016 - 01:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sejumlah pejabat eselon II dan IV serta IV mengajukan pindah tugas ke daerah lain. Demikian pula yang mengajukan pindah tugas dari daerah lain ke Kuantan Singingi ( Kuansing ) juga cukup banyak.

Hal ini dikatakan Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd kepada wartawan, Rabu ( 27/7/2016 ) siang. " Ada yang telah pindah, seperti pak Syoffaizal yang sedang menjabat Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kuansing pindah ke Pemerintah Kota Pekanbaru,"ujar Sekda.

" Untuk sementara posisi yang ditinggalkan Syoffaizal digantikan oleh Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Martono sebagai pelaksana tugas ( Plt ),"tambah Sekda.

Pejabat eselon II lainnya yang telah mengajukan permohonan pindah yakni Kepala Bappeda. " Diluar itu masih ada sejumlah pejabat eselon III dan IV serta pegawai,"ujarnya.

Menurut Sekda, Pemkab tentu tidak dapat menahan keinginan pejabat dan pegawai yang hendak pindah tugas dari Kuansing. Karena hal tersebut merupakan hak masing-masing individu dan pegawai tersebut. Namun agar berjalan lancar, Pemkab berharap sebelum mengajukan pindah memenuhi seluruh ketentuan, seperi kesediaan kabupatan dan kota atau provinsi menerimanya.

Disamping ada yang keluar ujar Sekda, yang mengajukan pindah ke Kuansing dari daerah lain juga banyak. " Ada sedang Kita teli ( data) berapa orang,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT