Pacu jalur hari kedua di arena tepian Lubuak Sobae. ( ktc )

Jalur dari Pangean-KH Mendominasi Hari Final di Pacu Jalur Rayon I

Selasa,26 Juli 2016 - 09:37:00 WIB
Share Tweet Google +


BASERAH - Sebanyak 12 jalur berhasil melaju ke hari final atau hari ketiga pada iven pacu jalur rayon 1 di Tepian Lubuak Sobau, Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang yang akan dihelat, Rabu (27/7/2016) besok.

Jalur-jalur itu berhasil menyisihkan para pesaingnya pada hari kedua pacu jalur rayon, yang dihelat, Selasa (26/2/2016) dari siang hingga sore. Jalur-jalur dari Pangean dan Kuantan Hilir (KH) mendominasi hari final. Masing-masing menyisakan 3 jalur.

Dari Pangean ada jalur Siposan Rimbo RAPP dari Pauh Angit Pangean, Linggar Jati JA RAPP dari Pulau Kumpai Pangean dan Olang Barantai dari Padang Kunik Pangean. Sedangkan dari  Kuantan Hilir ada jalur Meriam Onggang Parau dari Kepala Pulau, Kuntum Putri Cempaka dari Kampung Medan dan Uphae Saghok Ghimbo Dusun dari Pasarbaru Baserah Kuantan Hilir.

Sisanya, 2 jalur dari Kuantan Hilir Seberang. Ada jalur Ular Putia Linggo Biso, dan jalur Raja Laut. Dan dari Peranap, Inhu juga masih menyisakan 2 jalur, masing-masing Sialang Soko Tuah Nagori dan Ghasau Indah Benteng Batuah.

Dan Kecamatan Cerenti dan Kuantan Tengah hanyak menyisakan satu jalur, masing-masing Sijontiak Lawik Pulau Tanamo dari Pulau Jambu Cerenti dan jalur Panglimo Itam Klinik Malika dari Seberang Taluk. "Alhamdulillah, hari kedua pacu jalur aman dan sukses," ucap Camat KHS, Zulmaswan.( mad )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT