Camat KHS, Zulmaswan ( kiri ) bersama Wabup dan Unsur Muspida melintasi jalan yang hendak diaspal it

Kuantan Hilir Seberang Usulkan Aspal Jalan 1,3 KM di Arena Pacu Jalur Lubuak Sobae

Selasa,26 Juli 2016 - 03:02:00 WIB
Share Tweet Google +


BASERAH - Camat Kuantan Hilir Seberang (KHS), Zulmaswan menyampaikan aspirasi warganya secara langsung kepada Wakil Bupati Kuansing H Halim pada pembukaan iven pacu jalur rayon 1 di Tepian Lubuok Sobau, Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Senin (25/7/2016).

Disampaikan, bahwa warganya membutuhkan pengaspalan jalan sepanjang 1,3 kilometer di sepanjang lokasi pacu jalur tersebut, tepatnya di Desa Pelukahan, KHS. Sehingga bisa memperlancar akses warga di sekitar lokasi pacu.

"Kami mendambakan aspal jalan di arena pacu jalur Lubuok Sobau sepanjang 1,3 kilometer," usul Zulmaswan yang disambut tepuk tangan warga yang hadir pada pembukaan pacu jalur rayon 1 tersebut.

Disampaikannya, 4 tahun berdiri menjadi sebuah kecamatan defenitif belumlah menjadi daerah yang sejajar dengan kecamatan lain. "Kami masih kurang fasilitas sarana dan prasarana, apalagi infrastruktur, seperti pengaspalan jalan," katanya.

Apabila hujan, katanya, jalannya becek. "Oleh karenanya, kami berharap jalan itu diaspal, karena sudah lama didambakan oleh warga," kata mantan Sekcam Sentajo Raya itu.

Sementara itu, Wakil Bupati H Halim itu menyampaikan akan menyampaikan aspirasi itu kepada bupati agar bisa direalisasikan tahun 2017 mendatang. "Mengenai jalan akan saya sampaikan kepada bapak bupati. Mudah-mudahan tahun depan diaspal," katanya.( utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT