Gelar Halal Bihalal Sesama Anggota Tracks, Ratusan Rider Ramaikan Jelajah Alam Bukit Tambaluang

Gelar Halal Bihalal Sesama Anggota Tracks, Ratusan Rider Ramaikan Jelajah Alam Bukit Tambaluang
Andi Putra bersama Sastra Pebriawan. (ktc )


LOGAS TANAH DARAT - Ratusan rider yang tergabung dalam organisasi Trail Adventure Community Kuantan Singingi (Tracks) ramaikan acara halal bihalal jelajah alam Bukit Tambaluang, di Kecamatan Logas Tanah Darat, Minggu (24/7/2016).

Dengan menempuh rute lebih kurang 30 kilo meter dengan kondisi rute 11 tanjakan ekstrem dan belasan turunan yang menguji adrenalin. Para rider berhasil menuntaskan rute meskipun sebagian ada yang tak sanggup menyelesaikan rute karena beratnya medan yang dilalui.

Kegiatan jelalah alam ini juga diikuti Ketua DPRD Kuansing Andi Putra dengan mengendarai kuda besi KTM serta Ketua Tracks Kuansing Akp M Yamin yang merupakan Kapolsek Singingi dan anggota DPRD Kuansing Sastra Febriawan.

"Rute ini kita siapkan hanya dalam waktu dua Minggu, alhamdulillah kegiatan jelajah alam Bukit Tambaluang diikuti seratusan lebih peserta dari semua Korwil tiap Kecamatan,"ujar Sastra selaku panitia.
Bahkan masyarakat sekitar juga antusias mengikuti acara, ada yang berjualan dan ramai juga yang menyaksikan kegiatan kita. Menurut politisi partai Golkar ini, kegiatan ini sebagai ajang promosi kita jelang di laksnakan kegiatan jelajah alam yang lebih besar.

"Dengan kegiatan seperti ini semoga mampu mengangkat perekonomian masyarakat sekitar dan mempromosikan daerah LTD ini menjadi lokasi jelalah alam bagi pecinta trail adventure,"katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index