Kajari Kuansing, Jufri berfose bersama Bupati, Unsur Muspida dan H Sukarmis. ( ktc )

Dihadiri Bupati Kuansing dan Sukarmis , Puncak Peringatan HBA Ke-56 Berlangsung Semarak

Sabtu,22 Juli 2016 - 10:12:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Puncak peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 56 tahun 2016 yang diselenggarakan Kejaksaan negeri (Kejari) Kuantan Singingi, Jumat (22/7/2016) pagi di halaman kantor Kejari berlangsung semarak.
Selain dihadiri seluruh keluarga besar Kejari Kuansing, acara tersebut juga dihadiri Bupati Kuantan Singingi, Drs. Mursini, M.Si, Mantan Bupati Kuansing, H.Sukarmis dan para Forkopinda yaitu Ketua DPRD, Andi Putra, SH, Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik, Dandim Inhu-Kuansing, Letkol Inf Mujibburahman Hadi, SE serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing dan tamu undangan lainnya.
Kajari Kuansing, Jufri, SH, MH diawal sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
Dirinya berharap, dengan momen HBA tahun ini, Kejari Kuansing bisa semakin solid, propesional dan mandiri dalam meningkatkan kinerjanya.
Sementara itu, Bupati Kuansing, Mursini dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kuansing selaku mitra kerja Kejari akan senantiasa selalu mendukung dan men-suport kinerja Kejari Kuansing.
Selanjutnya, Kasi Intel Kejari, Revendra, SH selaku ketua panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan seluruh rangkaian acara yang telah dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HBA tahun ini.
Usai sambutan, Kajari dan Bupati beserta seluruh Forkopinda melakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama seluruh tamu undangan lainnya.
Diakhir acara, juga dilakukan pencabutan doorprize dengan hadiah utama mulai sepeda, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, televisi serta race kuker dan hadiah menarik lainnya. Suasana HBA tahun ini begitu meriah dimana berbagai kegiatan sukses dilaksanakan
Sementara kehadiran Sukarmis dan Mursini diacara secara bersamaan menarik perhatian pengunjung. Keduanya terlihat beberapa kali cipika cipiki saat datang dan saat hendak meninggalkan lokasi acara.Tidak aya  kedua politisi eior sempat berbincang -bincang diruang kerja Kajari. ( Utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Hukum

Nogel, Eks PNS Disdik Masuk Sel

Rabu,18 September 2012
Hukum

Pengamen Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin,18 Agustus 2013