Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

SMAN 1 Teluk Kuantan Jajaki MoU Publikasi dengan PWI Kuansing

Rabu,19 Juli 2016 | 11:55:00   Dibaca: 619 kali
SMAN 1 Teluk Kuantan Jajaki MoU Publikasi dengan PWI Kuansing
Ket Foto : Pengurus PWI Kuansing berfose bersama Wakahumas SMAN 1 Teluk Kuantan. ( utr/ktc )
TELUK KUANTAN - SMAN 1 Teluk Kuantan menjajaki kerjasama publikasi dengan PWI Kuansing, dalam rangka mendukung proses belajar mengajar dan kegiatan sekolah serta siswa lainnya.
Waka Bidang Kehumasan SMAN 1 Teluk Kuantan, Ziyadul Kamal dan sejumlah staf, Selasa ( 19/7/2016 ) siang menyambangi Sekretariat PWI Kuansing. Mereka mengutarakan sejumlah asalan untuk menggandeng PWI Kuansing mendukung publikasi kegiatan mereka dimasa yang akan datang.
" SMA 1 Teluk Kuantan telah ditetapkan sebagai salah salah satu sekolah Adiwiyata Mandiri, ini perlu sokongan publikasi, agar apa-apa yang dilaksanakan pihak sekolah dapat diketahui masyarakat,"ujarnya.
Untuk itu salah satu cara menjalin kerjasama dengan PWI Kuansing. "Alhamdulillah sambutan dari PWI Kuansing sangat positif, Kita berharap ditengah kesibukan rekan-rekan media juga dapat membantu publikasi SMA 1 Teluk Kuantan, penjajakan ini akan ditindaklanjuti nantinya dengan penandatangan MoU dengan PWI di SMA 1 Teluk Kuantan,"ujarnya.
Sementara itu Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto didampingi Sekretaria Juprison menyambut baik tekad sekolah ini dalam menjalin MoU dengan mereka. " Kalau ini terealisasi merupakan MoU pertama dengan sekolah-sekolah yang ada di Kuansing,"ujarnya.
Ia mengapresiasi upaya menjalin kerjasama ini, karena salah satu cara menerapkan keterbukaan dan tranparansi oleh fihak sekolah kepada masyarakat, pemerintah daerah dan orang tua murid sendiri.

" Patut di dukung tekad yang baik ini,"ujarnya.

Tidak hanya itu ujarnya, PWI Kuansing juga siap memberi pelatihan jurnalistik bagi SMA 1 baik guru dan siswa serta sekolah lain yang ada di daerah ini. " Kita punya wartawan-wartawan senior yang dapat memberi ilmu dan pengetahuan dan pengalaman jurnalistik kepada berbagai fihak, baik instansi pemerintah, swasta, perguruan tinggi dan pihak sekolah,"pungkasnya.( utr )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.