Salah satu jalur usai berpacu dan hendak menuju kajang melintas di depan penonton. ( ktc )

11 Jalur Bakal Adu Tuah Untuk Jadi Sang Juara di Arena Teluk Bayur Hari Ini

Sabtu,15 Juli 2016 - 11:32:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – 11 jalur yang tersisa dihari ketiga ajang pacu jalur uji coba kecamatan Gunung Toar, akan beradu tuah untuk menjadi jawara, Jumat ( 15/7/2016 ) siang hingga sore ini. Enam diantaranya merupakan jalur-jalur unggulan tuan rumah .

Hasil undian babak pertama, jalur Panji Sakti Rantau Kuantan dari desa Teberau Panjang kecamatan Gunung Toar dijalan sebelah kiri akan berhadapan dengan jalur Batu Lompatan Harimau Kompe dari desa Kinali kecamatan Kuantan Mudik dijalan sebelah kanan dihilir yang pertama.

Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru kecamatan Gunung Toar jalan sebelah kiri akan berpacu dengan jalur Harimau Paing Tuah Nagori desa desa Koto Kari kecamatan Kuantan Tengah jalan sebelah kanan di hilir yang kedua.

Dihilir yang ketiga, salah satu jalur andalan Gunung Toar lain nya, Lintah Jalang dari desa Petapahan mengambil posisi jalan sebelah kiri akan berhadapan dengan jalur Rajo Mambang Merah salah satu jalur kecamatan Benai  dari desa Talontam yang masih eksis hingga hari ketiga ini.

Hilir kempat merupakan hilir yang menarik. Dua buah jalur andalan masyarakat Gunung Toar yakni jalur Juragan Kuantan dari desa Seberang Gunung dijalan sebelah kiri akan berpacu dengan rekannya jalur Tapak Godang Sungai Gorakkan di jalan sebelah kanan dari Desa Gunung.

Pada hilir kelima, kembali jalur asal Gunung Toar, Tombak Sakti Bukik Siguntur dari desa Pisang Berebus  dijalan sebelah kiri akan berhadapan dengan jalur unggulan asal Kuantan Mudik , Puti Mandi Mayang Terurai dari desa Rantau Sialang dijalan sebelah kanan.

Sedangkan jalur kebanggan warga desa Pintu Gobang Kari sekaligus kebanggaan kecamatan Kuantan Tengah, Tuagh Koghi Dubalang Ghajo mendapat undian bayyy. Ribuan penonton diprediksi berdatangan usai sholat Jumat untuk menyaksikan perpacuan mulai dari putaran pertama hingga ketiga ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT