Kajari Teluk Kuantan, Jufri, SH, MH menyaksikan anak-anak mengikuti lomba. ( ktc )

HUT Adhyaksa, Kejari Kuansing Gelar Berbagai Lomba

Rabu,13 Juli 2016 - 05:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN- Kejaksaan negeri Kuantan Singingi menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 56 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 16.

 

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan ditandai pelepasan balon ke udara oleh Kepala Kejari Kuansing, Jufri, SH, MH yang disaksikan oleh seluruh keluarga besar Kejari Kuansing, Rabu (13/7/2016) pagi di halaman kantor Kejari Kuansing.

 

Adapun kegiatan yang diperlombakan diantaranya pertandingan Volly ball, Tenis meja, catur, turnamen domino dan balap karung, lomba makan kerupuk, mewarnai dan sebagainya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kajari, Jufri, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai tema peringatan HBA dan HUT IAD tahun 2016 ini, 'Tingkatkan Integritas, Profesionalisme dan Disiplin Diri menuju Kejaksaan yang Mumpuni, Mandiri dan Terpadu'. Tema ini kata Kajari sangat dalam maknanya, oleh karena itu dirinya mengajak kejaksaan berupaya memperbaiki diri, supaya mumpuni, mandiri dan terpadu, serta meningkatkan pelayanan. 

 

Sementara bagi peserta yang mengikuti perlombaan ini ujar Kajari, diharapkan menjaga sportifitas dalam bertanding serta selalu kompak. Yang terpenting katanya, kita harus mengakui keunggulan lawan dalam bertanding serta patuh akan aturan terutama yang dibuat oleh panitia. "Ini momen yang sangat baik, karena baru saja kita merayakan Idul Fitri, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,"ujarnya.

 

Untuk HBA dan IAD sendiri puncaknya akan diperingati pada tanggal 22 Juli mendatang serentak di seluruh Indonesia.( utr ) 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT