Lagi Truk Hantam. Kenderaan dan Warga di Lubuk Jambi, Satu Orang Meninggal Dunia.

Lagi Truk Hantam. Kenderaan dan Warga di Lubuk Jambi, Satu Orang Meninggal Dunia.
truk tumbang usai menghantam kenderaan dan warga. ( fb/umum )

 TELUK KUANTAN - Kejadian tragis akibat rem truk blong dan menghantam kenderaan serta warga kembali terulang. Selasa ( 28/6/2016 ) sekira pukul 17.30 disaat warga sedang ramai diluar rumah untuk ngabuburit dan mencari kegiatan menjelang buka puasa, kembali sebuah truk batu bara dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantann kehilangan kendali saat berada ditanjakan desa Koto Lubuk Jambi menghantam kenderaan roda empat, roda dua dan warga.

Pasca kejadian, pemandangan memilukan terlihat akibat kerusakan yang terjadi akibat dihantam truk yang sedang berisi batubara. Yang lebih tragis menurut saksi mata, saat truk meluncur tanpa kendali, jeritan warga terdengar baik yang melarikan diri atau mengingat warga lainnya yang hendak dihantam truk tersebut.

Suara kenderaan yang ringsek terdengar jelas saat truk melindas termasuk suara dentuman dan berisik saat menghantam kenderaan sebelum akhirnya tumbang. Histeria warha beralasan karena mereka cukup traume dengan kejadian serupa yang pernah terjadi dan juga menimbulkan korban jiwam Satu unit toyota Avanza terlihat hancur total akibat dihantam truk tersebut dan sejumlah kenderaan roda dua rusak berat.

" Ada satu orang yang meninggal dunia akibat kejadian ini, dan tiga luka berat,""ujar Kanit Reskrim Polsek Kuantan Mudik, Iptu Rapidin kepad wartawan, Selasa malam usai kejadian.

Menurutnya, sopir truk tersebut sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. " Kita sedang olah TKP ,"pungkasnya singkat. ( Isa/utr)

Berita Lainnya

Index