Kapolres Kuansing, Dasuki Herlambang berfose bersama anggota PWI dan wartawan di Kuansing. ( ktc )

Pererat Silaturahmi, Polres - PWI Kuansing Gelar Buka Bersama

Rabu,22 Juni 2016 - 08:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Sebagai salah satu bentuk kemitraan dan memperkuat tali silaturahmi antara jajaran Polres Kuantan Singingi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing menggelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan, Rabu (22/6/2016) di salah satu rumah makan di Teluk Kuantan.
"Sebagai mitra kerja yang baik, kita berharap dengan acara buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Kuansing dengan rekan-rekan media yang ada di Kuansing,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.IK saat memberikan sambutannya.
Pada kesempatan tersebut, Dasuki Herlambang yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Kuansing ini menyampaikan permohonan maafnya karena saat ini dirinya masih sibuk dan sering tidak berada di Kuansing."Mungkin sejauh ini komunikasi kita masih terbatas, apalagi sejak saya bertugas sebagai Kapolres yang lebih kurang 2 minggu ini, saya masih sibuk ke Pekanbaru (Polda Riau) dalam rangka menjalankan tugas,"ujar Kapolres.
Namun demikian, dirinya berharap kedepan, sebagai mitra kerja, antara Polres dan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan lagi."Pers memiliki peran yang sangat strategis membantu tugas-tugas Polri sebagai pengayom masyarakat dan penegak hukum, untuk itu mari kita bangun kerjasama yang baik, dan saling bersinergi,"ujarnya.
Kemudian dikesempatan itu, Kapolres juga lebih banyak menceritakan perjalanan hidup dan karirnya selama bertugas di kepolisian hingga dirinya dipercaya mengemban tugas sebagai Kapolres Kuansing.
Sementara itu Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto disela-sela acara yang penuh kekeluargaan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Kapolres Kuansing."Sama halnya dengan yang disampaikan Bapak Kapolres tadi, harapan kami juga hendaknya hubungan silaturahmi dan kemitraan yang selama ini terjalin dapar terus dijaga dan ditingkatkan,"ujarnya.
Hadir pada acara tersebut, Kapolres Kuansing, Kasat Lantas, Kasat reskrim, Kasat Bimas, Kasat Intel dan sejumlah anggota dari jajaran Polres Kuansing. Sementara dari pihak PWI Kuansing, hadir ketua PWI dan sejumlah anggota.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

GM PLN Bantah Adanya Aksi Jual Daya ke Pusat Perbelanjaan

Jumat,30 Agustus 2013
Sosial & Agama

Dewan Bakal Panggil Pansel Assement Pejabat 

Rabu,16 Agustus 2017