Bupati H Mursini saat menyerahkan mobil Damkar. ( ktc )

Bupati Mursini Serahkan Satu Unit Damkar ke Satpol PP

Rabu,22 Juni 2016 - 01:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), Drs H Mursini,M.Si,  Selasa ( 21/6/2016 ) menyerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran ( Damkar ) yang dibeli pada tahun anggaran 2016 oleh Bagian Perlengkapan Setda Kuansing.  

Penyerahan dilakukan Mursini  kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kuansing, Erdiansyah, S.Sos di halaman kantor Bupati Kuansing itu. Saat itu Mursini didampingi Sekda Kuansing, Drs H Muharman, MP.d , Kabag Perlengkapan Setda, Drs Syaprianto dan pejabat terkait lainnya.

Kepada Satpol PP,  Mursini berharap, hadirnya satu unir Damkar mampu mengatasi  dan meminimalisir dampak kebakaran yang terjadi. Apalagi beberapa saat ini sering terjadi musim kemarau yang berpotensi menimbulkan kebakaran, baik bangunan maupun lahan.

“ Untuk itu tambahan armada Damkar mampu mengatasi dan mempercepat proses pemadaman jika terjadi kebakaran, sehingga  tidak menimbulkan kerugian lebih besar bagi masyarakay,”ujar Mursini.

Mursini juga berharap, agar armada Damkar yang diserahkan dirawat dan dipelihara sebaik mungkin oleh Satpol PP, karena untuk pengadaannya membutuhkan dana yang lumayan besar. (mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT