Camat Sentra Minta Warga Ciptakan Suasana Kondusif Selama Ramadhan

Camat Sentra Minta Warga Ciptakan Suasana Kondusif Selama Ramadhan
Camat Hazrianto saat memberikan bantuan. ( ktc/yus )

SENTAJO RAYA  - Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya yang dipusatkan di Masjid Raya Sentajo Desa Kampung Baru Sentajo, Senin (20/6/2016) malam.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sentajo Raya, Hazrianto, S.Sos mengharapkan seluruh warga kecamatan Sentajo Raya selama bulan Ramadhan tetap menjaga suasana yang kondusif sehingga saat menjalankan ibadah puasa dan shalat tarawih berjemaah agar lebih khusuk.

Ditambahkan Hazrianto, tujuan diadakan safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya tak lain untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat Kecamatan Sentajo Raya.

Menurutnya Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutinitas setiap bulan Ramadhan. “ Pada tahun 2016 ini tim safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya juga melakukan kunjungan ke masjid- masjid yang ada diwilayah Kecamatan Sentajo Raya. Mudah- mudahan dengan safari Ramadhan ini hubungan silaturahmi akan tetap terjalin dengan baik,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam kunjungan safari Ramadhan ini Tim Safari Ramadhan Kecamatan dan Badan Amil Zakat (BAZ) Kecamatan Sentajo Raya juga menyalurkan bantuan Santunan kepada pengurus Masjid, para Anak Yatim dan para pakir miskin se Kenegerian Sentajo.. ( yus)

Berita Lainnya

Index