Bupati..Mursini ; Safari Ramadhan Untuk Jaring Aspirasi Rakyat

Bupati..Mursini ; Safari Ramadhan Untuk Jaring Aspirasi Rakyat
Bupati Mursini saat safari Ramadhan di desa Petai. ( ktc )

 

PETAI - .Bupati Kuansing, .H Mursini menegaskan jika, kegiatan safari ramadhan selain ajang silahturahmi juga sarana untuk menjaring aspirasi. " Saya minta instansi terkait, khususnya Bina Marga, Dinas Kesehatan dan Depag untuk mencatat aspirasi masyarakat Singingi Hilir, untuk direalisasikan tahun 2017 mendatang, ujar Mursini saat safari Ramadhan di desa Petai kecamatan Singingi Hilir, Selasa ( 21/6/2016 ) malam.

 

Salah satu aspirasi yang disampaikan adalah pembangunan jalan lingkar di Petai, Puskesmas Rawat Inap serta pengaspalan jalan di Bukit Raya. " Ini tolong di tindaklanjuti, sesuai dengan ketersediaan anggaran," tegasnya.

 

Mursini juga menghimbau,agar masyarakat bisa menjaga ketertiban dan keamanan. Sehingga Kuantan Singingi, bisa aman dan pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

 

Diakhir sambutannya, Mursini menghimbau untuk tidak lagi berkaca pada proses Pilkada lalu. " Jangan ada lagi warga yang terkotak kotak karena beda pilihan," tegasnya. " Untuk itu mari Kita bersatu, untuk membangun Kuansing, "tutupnya.

Menurut Mursini tahun anggaran 2016 ini kecamatan Singingi Hilir mendapatkan dana APBD lebih kurang Rp 92 Milyar. Dana tersebut diharapkan dapat mempercepat kemajuan kecamatan ini. 

Diakhir acara Bupati beserta wabup Halim memberikan sumbangan masing masing 5 juta rupiah dengan demikian total sumbangan sebesar Rp 10 juta. ( Isa )

Berita Lainnya

Index