Yuni Halim saat menyalurkan bantuan Sembako bagi fakir miskin di kecamatan Cerenti. ( ktc )

Yuni Halim Serahkan Bantuan Sembako Bagi Fakir Miskin di Cerenti dan Inuman

Rabu,21 Juni 2016 - 02:41:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Yuni Halim istri Wabup Kuansing, H Halim Selasa ( 21/6/2016 ) menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga fakir miskin, jompo dan orang terlantar di dua kecamatan masing-masing Cerenti dan Inuman. Bantuan tersebut disalurkan untuk membantu warga tak mampu menjalani Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah mendatang.

Yuni Halim yang juga Wakil ketua Penasehat Darma Wanita Persatuan ( DWP ) Kuansing itu menyerahkan 50 paket Sembako yang terdiri dari 25 untuk kecamatan Cerenti dan 25 untuk kecamatan Inuman. Penyerahan dilaksanakan di dua kantor kecamatan tersebut.

Turut mendampingi Yuni Halim saat penyerahan bantuan paket Sembako tersebut antara lain pengurus DWP Kuansing, Camat Cerenti, Latifa dan Camat Inuman, Akhyan Amorfhis.

Sedangkan paket Sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari telur, tepung terigu, minyak goreng dan syrup. Para penerima bantuan Sembako terlihat sumringah saat menerimanya.

" Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu bapak ibu dan jangan dilihat dari nilai namun keikhlasan berbagi d ibulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri,"ujar Yuni Halim. ( isa /rls )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT