Bupati H Mursini saat safari Ramadhan di kecamatan Kuantan Hilir. ( ktc )

Mursini : Hilangkan Gesekan Karena Pilkada

Jumat,17 Juni 2016 - 08:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


BASERAH  - Bupati Drs H Mursini MSi melanjutkan safari Ramadannya, Kamis (16/6) kemarin, yang dilangsungkan di Desa Kampung Medan Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir.

Safari kali ini membuat Bupati Mursini berkesan. Ia terharu melihat antusiasme masyarakat menyambut kedatangannya bersama rombongan safari Ramadan Pemkab Kuansing.

"Saya cukup terharu atas sambutan dan antusiasme masyarakat dengan kedatangan kami," kata Bupati Mursini, dalam sambutannya.

Mursini pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuantan Hilir yang telah mengamanahkan kepadanya bersama Wakil Bupati H Halim untuk melaksanakan roda  kepemimpinan di Kuansing lima tahun mendatang.

"Terima kasih telah mempercayai kami untuk memimpin Kuansing lima tahun ke depan. Dan kami menyadari amanah ini tidaklah mudah tanpa didukung masyarakat untuk Kuantan Singingi lebih baik," katanya.

Bupati menyadari pula, bahwa ada gesekan ditengah-tengah masyarakat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akhir tahun lalu. Ia berharap gesekan itu tidak ada lagi, karena tidak baik bagi kehidupan bermasyarakat di Kuansing.

"Kita sama-sama menyadari itu, adanya gesekan dietngah-tengah masyarakat pada pemilukada yang lalu. Saya berharap agar tidak ada lagi gesekan itu," pinta bupati.

Berulang kali orang nomor satu di negeri jalur itu mengaja sekaligus menghimbau masyarakat Kuansing bersatu dan melupakan perbedaan yang ada selama pilkada. "Tidak ada lagi nomor 1, nomor 2 dan nomor 3. Lupakan itu. Sekarang kita harus bersatu untuk membangun Kuansing yang lebih baik," katanya.

Kemudian, melalui safari Ramadan ini, Bupati juga mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan demi khusyuknya melaksanakan ibadah puasa tahun ini. "Semoga lancar dalam melaksanakan ibadah puasa," harapnya.(  isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT