Bupati H Mursini didampingi Wakil Ketua DPRD, Sardiyono menyerahkan bantuan BAZ di LTD. ( ktc )

Safari di LTD, Bupati : Membangun Butuh SDM Handal dan Dukungan Masyarakat

Selasa,14 Juni 2016 - 04:55:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bergandengan tangan dalam membangun daerah.

Hal itu ia sampaikan di depan masyarakat Logas Tanah Darat (LTD) saat bersafari di Masjid Baitul Hamdi Logas, Senin (13/6/2016) malam.

"Membangun, butuh SDM handal dan dukungan dari seluruh masyarakat. Tidak bisa hanya pemerintah saja, tapi juga semua kita," ujar Mursini.

Dikatakan Mursini, pembangunan tidak hanya bersifat infrastruktur. Namun yang tak kalah penting adalah pembangunan SDM. Baginya, pembangunan SDM tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"SDM ini merupakan salahsatu indikator penting dalam kemajuan suatu daerah," ucap Mursini. Untuk itu, ia berharap seluruh masyarakat saling bahu-membahu dalam membangun daerah.

Untuk safari ramadan, ia menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemkab Kuansing. "Di sini, kita bisa mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat."

"Ini safari Pemkab Kuansing yang ke empat untuk tahun 2016. Dari sini, kita juga bisa menampung aspirasi masyarakat," pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT