Ilustrasi. ( ktc )

Digigit Monyet, Kaki Warga Sungai Jering Luka robek

Rabu,08 Juni 2016 - 11:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Musibah memang tak bisa diduga. Setidaknya hal itulah yang dialami Marjono (29) warga Sei Jering Teluk Kuantan. Rabu ( 8/6/2016 )  sekitar pukul 06.30 WIB ,  Marjono diserang seekor monyet yang masuk kedalam sumurnya. Amukan monyet tersebut membuat tumit korban mengalami luka robek di dua tempat masing-masing sepanjang hampir 10 cm dan ditelapak tangan.
Menurut saksi mata Eno (31), kejadian bermula saat istri korban bernama Ayu bermaksud hendak ke sumur. Sesampai disumur Ayu melihat seekor monyet masik ke dalam sumur yang diduga terperosok dan tak bisa keluar. Melihat hewan yang sudah panik tersebut jelas saksi yang juga abang kandung korban, Ayu langsung kaget dan langsung memberi tahu suaminya.
Melihat monyet tercebur ke dalam sumurnya,korban berusaha menolong dengan menurunkan sebatang kayu. Karena tak kunjung naik, korban mengambil tali dengan maksud untuk mengangkat monyet tersebut dengan berupaya turun untuk mengulur tali.

Tapi tanpa diduga, monyet tersebut langsung melompat dan taringnya yang tajam langsung menancap dan dengan ganasnya monyet tersebut merobek-robek tumit korban.

Kepada Wartawan di ruang UGD Klinik Kuantan Medika, korban mengaku kesulitan melepaskan gigitan monyet tersebut. "Sudah saya tinju dan saya tarik-tarik, namun monyet tak juga melepaskan gigitannya", aku korban.

 Setelah terlepas, tumit dan samping kiri telapak kaki kiri korban langsung robek menganga dan mengucurkan darak segar.
Eno dan teman korban langsung melarikan korban ke rumah sakit, sedangkan yang lain berusaha membunuh monyet tersebut. Setelah mendapakan perawatan, korban mendapat 32 jahitan. Namun yang paling dikawatirkan korban adalah kemungkinan terjangkitnya rabies.(pen)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT