Wabup H Halim menyerahkan cendera mata kepada Ketua Komisi B DPRD Riau, Marwan Yohanis.( ktc )

Wabup Halim Terima Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Riau

Kamis,08 Juni 2016 - 08:25:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Wabup Kuansing, H Halim, Rabu ( 8/6/2016 ) siang menerima kunjungan kerja komisi B DPRD Riau yang membidangi masalah perekonomian di ruang multi media kantor Bupati,
Rombongan Komisi B DPRD Riau dipimpin langsung Ketua Komisi Marwan Yohanis yang juga mantan ketua DPRD Kuansing. Sementra Wabup Halim saat itu didampingi oleh Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd, Kepala Bappeda, Indra Agus, AP, M.Si dan pejabat lainnya.
Menurut Ketua Komisi B DPRD Riau, Marwan Yohanis, potensi perkebunan dan pertanian Kuansing sangat besar sekali, baik untuk perkebunan kelapa sawit, karet, kako dan perkebunan lainnya.
Marwan Yohanis juga menyampaikan bahwa untuk tahun 2016 ini, jumlah dana APBD Provinsi Riau mencapai Rp 491 Milyar untuk Kuansing. Jumlah ini diharapkan mempercepat kemajuan Kuansing diberbagai bidang.
Untuk itu Marwan mengajak seluruh SKPD bidang perekonomiuan di Kuansing untukdapat mengusulkan program sebanyak-banyak ke Pemprov Riau untuk mengembangkan dan memajukan bidang perekonomian di Kuansing.
Sementara itu Wabup Halim berharap, agar seluruh SKPD bidang perekonomian dilingkungan Pemkab Kuansing memanfaatkan peluang yang ada di Pemprov Riau untuk kemajuan sektor perekonomian Kuansing.

" Manfaatkan peluang yang ada rebut dan masukkan dana APBD Riau danAPBN pusat sebanyak-banyak untuk Kuansing,"ujarnya.

Wabup Halim juga menyampaikan, agar kedepan seluruh Satker dapat bekerjasama dan bekerja dengan hati nurani dan penuh keikhlasan demi kemajuan Kuansing. ( isa/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT