Edy Yusuf saat berbagi bersama kaum duafha. ( ktc )

Safari Ramadhan 2016, RAPP Berbagi Berkah Bersama Warga Seberang Taluk

Selasa,07 Juni 2016 - 10:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Indahnya kebersamaan di Bulan Suci Ramadan tergambar dalam suasana silaturahmi Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini, Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, forkompimda Kuansing beserta institusi perusahaan salah satunya PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dalam acara Safari Ramadan bersama waaga Desa Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, Senin (6/6/2016).

Acara yang dilaksanakan setelah acara serah terima jabatan Bupati Kuansing dari Sukarmis kepada Mursini ini disambut hangat oleh ratusan warga yang sudah hadir di Masjid At-Taqwa.

Arsyadjuliandi Rachman menyatakan bulan Ramadan ini merupakan bulan penuh berkah bagi semua, oleh karena itu kita harus selalu bersyukur dan memanfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya dengan beramal baik dan bersilaturahmi. Andi juga menyampaikan kedatangannya dalam rangka memperkenalkan Bupati Kuansing yang baru.

“Semoga di bulan suci ini kita tak lupa untuk saling berbagi berkah bagi sesama dan silaturahmi. Selain untuk bersilahturrahmi, kami menunaikan ibadah salat tarawih disini sekaligus untuk memperkenalkan Bupati Kuansing yang baru saja dilantik dan juga pak Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto yang baru saja ditugaskan di Riau. Kami juga menyampaikan terimakasih untuk perusahaan yang turut mendukung dan berpartisipasi dalam Safari Ramadan tahun ini,” ungkap Andi Rachman di hadapan jamaah Masjid At-Taqwa

Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyalurkan sejumlah bantuan, diantaranya santunan bagi 361 anak yatim, 511 orang jompo, BAZ yang diserahkan kepada Desa Kuantan Tengah, dana kemitraan kepada pengurus Masjid At-Taqwa. Selain itu terdapat 100 paket anak yatim dan sebuah jam penujuk waktu salat dari RAPP yang diserahkan oleh Manajer Stakeholder Relation (SHR) Wilayah Kuansing, Edy Yusuf.

Edy Yusuf menyampaikan acara ini merupakan saat yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Perusahaan ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siap sedia membantu warga, terutama warga di sekitar wilayah operasional perusahaan karena perusahaan adalah bagian dari masyarakat. Selama bulan Ramadan, RAPP akan memberikan 780 paket anak yatim dan 53 rol sajadah panjang yang akan dibagikan di desa-desa dan sektor di sekitar Kabupaten Kuansing.

“Selain 100 paket santunan yang kami bagikan disini, kami masih akan memberikan 680 paket dan puluhan rol  sajadah yang akan didistribusikan kepada desa-desa di sekitar Kuansing. Ini adalah saat yang tepat untuk saling berbagi berkah dan bersilaturahmi. Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi sesama,” tutur Edy. (yus/rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT