H Halim : Maju Sebagai Wabup Tulus Demi Kemajuan Kuansing

H  Halim : Maju Sebagai Wabup Tulus Demi Kemajuan Kuansing
Wabup H Halim bersama Bupati H Mursini saat syukuran di Kecamatan Gunung Toar. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Wakil Bupati ( Wabup ) Kuansing, H Halim menegaskan, dirinya maju bersama Bupati H Mursini murni dan tulus demi memajukan daerah ini.

Hal ini ditegaskan Wabup Halim saat bersilahturahmi dengan pegawai Pemkab Kuansing di mesjid Pemda, Selasa ( 7/6/2016 ) siang usai sholat Dzuhur.

Untuk itu Wabup Halim mengajak seluruh pegawai bahu membahhu membangun Kuansing dengan cara bekerja baik dan jujur. " Hilangkan perbedaan dan mari bersatu untuk melakukan perubahan Kuansing kedepan,"imbuh Wabup Halim.

Berkali-kali Wabup Halim mengimbau agar seluruh pegawai bekerja profesional. Dirinya berjanji akan akan tetap menempatkan personil sesuai kemampuan.

" Jangan pernah takut bekerja, hilang perbedaan yang pernah terjadi,"ujarnya.

Begitu juga dirinya akan bekerja secara optimal sebagai Wabup karena itu dirinya minta agar seluruh pegawai membantu dirinya dan Bupati Mursini sesuai keahlian masing-masing.

Wabup Halim juga menyampaikan tidak menyangka akan menjadi seorang pejabat negara bila melihat masa lalunya. Oleh sebab itu dirinya memotivasi semua pegawai agar berprestasi dan bekerja profesional.

" Jika Kita sungguh maka apa yang diharapkan akan tercapai, dengan landasan niat yang tulus, jujur dan bekerja keras serta selalu meningkatkan keahlian,"pungkasnya. ( isa/rls )

Berita Lainnya

Index