Gubri H Andi Rachman, Bupati H Mursini dan Wabup H Halim saat meninjau bangunan tua. ( ktc )

Gubri dan Bupati Mursini Tinjau Arena Pacu Jalur dan Bangunan Tua

Selasa,06 Juni 2016 - 09:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Hari kelima, Senin ( 6/6/2016 )  sejak dilantik menjadi Bupati Drs H Mursini dan Wabup H Halim menerima kunjungan Gubernur Riau ( Gubri ) Arsyajuliandi Rachman. Kedatangan Andi Rachman dalam rangka menghadiri acara serah terima jabatan dan safari Ramadhan Pemprov Riau.

Usai menemai orang satu di Riau tersebut istirahat sejenak di kediaman resmi Bupati Kuansing di kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan , Bupati Mursini dan pejabat Pemkab Kuansing lainnya mendampingi Gubri melakukan peninjauan arena pacu jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Selain meninjau kondisi arena tepian jalur mulai dari pancang start hingga finis,  Gubri dan Bupati Mursini juga meninjau sejumlah bangunan tua peninggalan Belanda yang ada disekitar arena tepian Narosa.

Kepada Gubri, Bupati Mursini menyampaikan harapannya kepada Pemrov Riau supaya bisa melanjutkan pembangunan turap penahan tebing di sepanjang arena pacu jalur tersebut.

 

Hal itu mendapat respon yang baik dari Gubri Arsyadjuliandi Rahman yang menyebutkan bahwa pembangunan turap ini sangat penting guna penataan arena pacu jalur yang saat ini menjadi salah satu agenda pariwisata Pemprov Riau. Termasuk juga bangunan-bangunan tua yang sebagai penunjang objek wisata.

"Jika arena ini ditata dengan baik, tentu event pacu jalur akan lebih baik dan bisa dijual untuk pariwisata Riau, terutama kabupaten Kuansing,"ujar Gubri.

Usai meninjau arena taman jalur dan bangunan tua, Gubri dan Bupati Mursini kemudian menghadiri acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan  safari Ramadhan Pemprov Riau  di mesjid At-Taqwa, Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT