Bupati H Mursini diruang kerjanya berdiskusi dengan Wabup H Halim, Sekda dan Asisten I. ( ktc )

Masuk Kantor Pertama Kali, Bupati Silahturahmi dengan Pegawai Setda Kuansing

Senin,06 Juni 2016 - 08:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasca dilantik sebagai orang nomor satu di Kuantan Singingi ( Kuansing ), Drs H Mursini, M.Si, Senin ( 6/6/2016 ) masuk kantor. Kantor tersebut bukan hal baru bagi mantan anggota DPRD Riau tersebut, sebab pernah menjadi Wabup periode 2006-2011 mendampingi Sukarmis.

Namun demikian, Mursini didampingi Wabup H Halim dan Sekda H Muharman pada hari pertama bekerja di kantor Bupati langsung melakukan peninjauan disejumlah ruangan. Ia meninjau sejumlah ruangan bagian yang ada di kantor Bupati, sekaligus bersilahturahmi dengan sejumlah pegawai yang ada saat itu.

Tidak hanya ruangan Bagian, Mursini juga meninjau ruangan Asisten termasuk ruangan rapat multi media. Ia juga sempat masuk ke ruangan kerja Bupati dan bersama Wabup Halim, Sekda Muharman dan Asisten I Setda dan pejabat lainnya berdiskusi mengenai berbagai hal.

Menurut Mursini, upayanya meninjau sejumlah ruangan untuk memastikan kehadiran pegawai, baik PNS maupun pegawai honor hari pertama Ramadhan, " Alhamdulillah Kami melihat tingkat kehadiran pegawai khususnya di Sekretariat Daerah cukup baik, Momentum Ramadhan hendaknya jangan sampai menjadi alasan bagi pegawai untuk bermalas-masalan, karena itu Kita akan tetap pantau kehadiran pegawai sekaligus bersilahturahmi,"ujar Mursini.

Dalam kesempatan itu, Mursini juga memberi arahan agara kondisi ruangan yang rusak segera diperbaiki. Hal ini untuk mendukung kelancaran tugas pejabat dan pegawai yang ada di Sekretariat Daerah. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT