Bupati H Mursini dan Wabup H Halim bersama Gubri, Arsyadjuliandi Rachman. ( ktc )

Hari Pertama Bertugas, Mursini-Halim Buka Pacu Jalur Mini di Pulau Aro

Kamis,02 Juni 2016 - 06:25:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUKKUANTAN - Dihari pertama bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mursini - Halim menyambangi masyarakat desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah dalam rangka membuka kegiatan Pacu Jalur Mini yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Pulau Aro (IPPA), Kamis (2/6/2016) siang.
Selain didampingi Wabup, H.Halim, pada kesempatan tersebut juga tampak hadir, Sekda Muharman, para asisten, kepala badan, kepala dinas dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kuansing.
Kehadiran pasangan Mursini-Halim membuka perhelatan pacu jalur mini yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini disambut langsung Camat Kuantan Tengah Drs Yulfides bersama masyarakat. Sebanyak 60 jalur dari berbagai kecamatan pun berpartisipasi pada iven pacu jalur mini tersebut.
Dalam sambutannya, Bupati Mursini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepadanya bersama H Halim memimpin negeri jalur ini untuk 5 tahun mendatang. Kedepan, Ia berharap masyarakat mendukung kepemimpinannya.
Mursini mengapresiasi masyarakat Pulau Aro yang telah menghelat pacu jalur mini. "Mari bersama-sama kita sukseskan iven pacu jalur mini yang dilaksanakan oleh masyarakat Pulau Aro ini," ajak Mursini.
Sementara itu, Camat Yulfides mengajak semua pihak agar mensukseskan perhelatan pacu jalur mini ini. Dan bagi peserta pacu, diingatkannya agar menjaga spsortivitas dan mengedepan silaturrahmi. "Sukseskan pelaksanaan pacu jalur mini di Pulau Aro," ajaknya juga.(utr)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT