Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd. ( ktc )

Sekda Tegaskan, Stok Gaji Pegawai Honor Masih Ada Sampai Bulan November

Senin,30 Mei 2016 - 05:59:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd menegaskan, bahwa stok gaji untuk untuk membayar pegawai honor masih memadai hingga bulan Oktober atau November. Mengenai cara mengatasi kekurangan tergantung Bupati dan Wabup baru Kuansing, karena kekurangan tersebut masih dapat dialokasikan dalam APBD-Perubahan 2016.

“  Memang ada informasi bahwa gaji untuk pegawai honor hanya tersedia hingga bulan Juli, ndak-ndak sampai dengan bulan Oktober atau November masih ada,”ujar Sekda Muharman saat dimintai tanggapan, Senin ( 30/5/2016 ) kemaren.

Menurut Sekda, untuk itu pihaknya minta agar pegawai honor tidak resah dengan isu-isu seperti itu. Sedangkan mengenai nasib pegawai honor tentu akan ditentukan dengan kebijakan pimpinan baru, apakah terjadi pengurangan atau tidak. " Karena itu kebijakan pimpinan,"ujarnya.

Namun ujarnya, melihat kebiasaan selama ini, pergantian biasanya dilakukan pada awal tahun anggaran. “ Bisa bulan Desember atau Januari, tetapi tergantung pimpinan baru, karena kontraknya untuk satu tahun anggaran,”ujarnya.

Oleh sebab itu lanjut Sekda, dirinya minta pegawai honor yang ada diseluruh SKPD fokus bekerja. “ Fokus saja bekerja , disiplin dan penuh dedikasi sebagai pelayanan masyarakat,”pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT