Melongok Aktifitas di Kantor Bupati Jelang Pelantikan, Sedikit Lesu dan Kantin Pun Mulai Kosong

Melongok Aktifitas di Kantor Bupati Jelang Pelantikan, Sedikit Lesu dan Kantin Pun Mulai Kosong
Kantin kantor Bupati yang sudah mulai kosong. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Dua hari menjelang pelantikan Bupati dan Wabup baru Kuansing, aktifitas di kantor Bupati terlihat lesu, setelah jam siang pegawai sudah banyak hilang. Bahkan kantin kantor Bupati tampaknya sudah kosong ditinggal pihak yang selama ini berdagang disana.

Aktifitas yang masih terlihat di bagian Keuangan Setda. Di bagian ini, sejumlah pegawai dari berbagai SKPD terlihat masih melakukan urusan, baik sekola, kecamatan dan SKPD yang ada. Kesibukan juga terlihat di bagian umum Setda yang tengah mempersiapkan acara pelantikan Bupati dan Wabup baru.

" Pak Bupati sudah menginstruksikan agar semua pihak di Pemkab Kuansing mensukseskan pelantikan, bantu semaksimal mungkin agar berjalan sukses,"ujar Kasubag Humas Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni.

Bupati Sukarmis sendiri ujarnya, akan hadir pada acara pelantikan tersebut. " Beliau akan hadir langsung dalam acara pelantikan pak Mursini dan pak Halim sebagai Bupati dan Wabup,"ujarnya.

Para pejabat dan pegawai tampaknya menunggu masa pelantikan selesai, dan menunggu arahan dan kebijakan pemimpin baru kuansing kedepan.

Lesunya akfifitas kantor Bupati memang ditandai dengan kantin kantor Bupati yang sudah tidak beroperasi lagi. Kantin tersebut sudah mulai kosong sejak hari Senin. Hanya terlihat setumpuk kursi, sementara meja-meja sudah kosong, begitu juga dengan peralatan kantin lainnya.

Tidak lagi beroperasinya kantin tak pelak menimbulkan kesedihan sejumlah pegawai dan tamu-tamu yang selama ini melakukan aktifitas di kantor Bupati. " Terpaksa harus keluar kalau mau minum dan makan, biasanya selain makan ya sambil bersenda gurai dengan pemilik kantin Kak Oyui yang cukup ramah,"ujar Robi salah seorang tamu kantor Bupati.( isa )

 

Berita Lainnya

Index