Bupati Kuansing H Sukarmis. ( ktc )

Jelang Berakhir, Sukarmis Minta Ruangan Kerja Yang akan Ditinggalkan Dirapikan

Minggu,29 Mei 2016 - 05:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jabatan Sukarmis sebagai Bupati Kuansing akan berakhir tanggal 31 Mei yang akan datang. Menjelang itu, staf yang mendampinginya selama ini diruang kerjanya juga sudah mulai berbenah. Bahkan ruang kerja yang selama ini digunakannya untuk memimpin Kuansing sudah mulai kosong oleh berbagai tumpukan map dan surat untuk menanti Bupati baru.

Fhoto dan perlengkapan pribadi yang selama ini berada di ruang kerjanya sudah tidak terlihat lagi. Begitu juga diruang kerja stafnya sudah terlihat kosong dan siap menanti staf baru yang akan mendampingi Drs H Mursini, M.Si sebagai Bupati Kuansing lima tahun kedepan.

Kepada wartawan, Kamis ( 27/5/2016 ) lalu yang sempat melihat dari dekat ruang kerja Bupati, saat itu Sukarmis minta ruang kerja dibersihkan dan dirapikan." Harus bersih dan rapi ya,"ujarnya kepada staf.

Ia juga minta staf ruang kerja Bupati, untuk bekerja seperti biasa, sambil menunggu hadirnya staf lain. " Harus masuk terus sampai ada staf lain yang akan menggantikan, sehingga proses surat menyurat yang terkait urusan kepala daerah tidak terganggu,"ujarnya.

Sementara itu ruang kerja staf Bupati juga terlihat lebih sunyi. Saat itu hanya ada satu staf wanita yang bekerja mempersiapkan surat menyurat untuk ditandatangani Bupati Sukarmis.

Bupati Sukarmis sendiri terlihat melakukan aktifitas seperti biasa. Ia juga meminta Sekda dan jajaran memberi dukungan pada proses transisi termasuk pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing periode 2016-2021, baik persiapan di Pekanbaru atau di Kuansing sendiri. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT