Tim Bola Voli Putri Popda Kuansing berfose usai berlaga. ( ktc )

Tampil Meyakinkan Didebut Perdana Popda Riau, Tim Bola Voli Putri Popda Kuansing Cukur Rohil 3-0

Rabu,25 Mei 2016 - 09:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tim bola voli putri kontingen Popda kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) berhasil mencukur tim bola voli putri kontingen kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) dilaga perdana mereka, Rabu ( 25/5 /2016 ) siang di Gor Tribuana Pekanbaru dalam ajang Pekan Olahrapa Pelajar ( Popda ) Riau tahun 2016.

Tim asuhan pelatihan Aden Siswanto, ST  dan Adi Wibowo, A.Md tersebut berhasil menggasak Rohil 3-0. Selanjutnya, kontingen bola voli Polda Kuansing bakal berhadapan dengan kontingen bola voli putri Pekanbaru yang akan dilangsungkan, Kamis ( 26/5/2016 ) esok sekira pukul 14.00 WIB. Kuansing, Rohil dan Pekanbaru tergabung dalam Pool A.

Pada babak  pertama, tim bola voli putri Popda Kuansing berhasil menekuk Rohil dengan skor 25-17, babak kedua berhasil unggul dengan skor 25-5 dan babak ketiga berhasil menang dengan sekor 25-12.

" Alhamdulillah tim bola voli putri Popda Kuansing berhasil menang atas tim Rohil dengan skor 3-0, ini menjadi motivasi bagi pemain untuk berhadapan dengan tim Pekanbaru, dan Insya Allah tim Kuansing sudah siap menghadapi  tim Pekanbaru,"ujarnya.

Dengan hasil yang meyakinkan didebut perdana ini ujar Aden, mereka optimis tim bola voli putri Popda Kuansing akan berhasil masuk dalam empat besar. " Kita harapkan hasil yang terbaik juara, karena itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat,"pungkasnya. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT