Forum Sarjana Sosiologi Bakal Terbentuk di Kuansing

Forum Sarjana Sosiologi Bakal Terbentuk di Kuansing
Logo Ikatan Sarjana Sosiologi Indonesia. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Sebuah organisasi sosial yang diberi nama Forum Sarjana Sosiologi terbentuk di Kabupaten Kuantan Singingi. Jika tidak ada kendala, forum ini secara resmi akan terbentuk pekan ini.

Tim formatur pembentukan forum ini menjadwalkan melakukan pertemuan untuk merajut silaturrahim dan pembentukan forum sarjana sosiologi ini secara resmi, yang akan berlangsung di Sekretariat Perjasing Kuansing, Sinambek, Kelurahan Sungai Jering Telukkuantan, Jumat (25/5/2016) mendatang.

"Iya, kami ingin menyatukan seluruh sarjana sosiologi se-Kuansing dalam sebuah forum. Insya Allah, pekan ini resmi terbentuk," kata Formatur, Wahyudi SSos, Minggu  (21/5/2016) kemarin.

Oleh sebab itu, Wahyudi mengajak seluruh sarjana sosiologi yang ada di negeri jalur ini untuk menghadiri silaturrahmi guna membentuk forum tersebut. "Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita untuk bisa membentuk ini agar berkontribusi terhadap daerah kedepan," ujarnya.

Selain berkontribusi untuk pembangunan daerah kedepan, forum ini juga akan menjadi wadah untuk menyatukan seluruh sarjana sosial dari seluruh perguruan tinggi yang berasal dari Kuansing. "Tujuan lain adalah untuk menyatukan kita agar silaturrahmi terjalin erat," katanya.( mad )

Berita Lainnya

Index