Sempena Hari Pers Nasional 2016 Riau, 19 Mei Ditaja Gerak Jalan Sehat

Sempena Hari Pers Nasional 2016 Riau, 19 Mei Ditaja Gerak Jalan Sehat
Logo HPN. ( KTC )

TELUK KUANTAN - Sempena hari pers nasional ( HPN ) tahun 2016 tingkat Provinsi Riau di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) bakal digelar gerak jalan santai. Untuk memeriahkan gerak jalan santai, ini Panpel bakal menggelontorkan hadiah menarik mulai dari sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Ketua Panpel HPN Riau 2016 Kuansing, Frederik, SE, MM diruang kerjanya menyatakan, untuk memeriahkan gerak jalan santai tersebut, akan disediakan 7 ribu kupon ke tengah-tengah masyarakat, termasuk ke sekolah, kampus, kantor instansi pemerintah.

" Gerak jalan santai akan dipusatkan di lapangan Limuno diiikuti Bupati Kuansing, pengurus PWI Pusat, PWI Riau, PWI Kabupaten dan Kota se-Riau, pemimpin redaksi dan yang lainnya,"ujarnya.

Untuk itu Asisten III Setda Kuansing ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam gerak jalan sehat tersebut. " Mari Kita menjadi tuan rumah yang baik dari tamu-tamu yang datang mulai dari Jakarta hingga Pekanbaru dan kabupaten dan kota se-Riau,"ujarnya.( isa )

Ia

Berita Lainnya

Index