Salah satu jembatan yang dibangun dikawasan seberang Cerenti beberapa waktu lalu. ( ktc )

Jalan Sangau - Pulau Jambu Perlu Perhatian Esktra Dimasa Datang

Senin,08 Mei 2016 - 07:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jalan poros selatan Kuansing dari desa Sangau kecamatan Kuantan Mudik hingga ke desa Pulau Jambu dikecamatan Cerenti perlu mendapat perhatian ekstra dimasa mendatang. Perbaikan jalan poros tersebut akan menambah kemajuan dan perkembangan desa dan kawasan diruas jalan tersebut.

Menurut Thamrin warga di Kuantan Hilir Seberang, ruas jalan tersebut belum sepenuhnya mendapatkan pengaspalan. Akibatnya kalau hari hujan, jalanan menjadi becek dan saat hari kemarau jalanan akan berdebu. " Ruas jalan ini kedepan harus tuntas diaspal, agar akses warga semakin baik, "ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ijon salah seorang warga yang memiliki kebun di kawasan desa Siberobah kecamatan Gunung Toar. Menurutnya, sudah sangat lama warga mendambakan ruas jalan ini diaspal. " Kuncinya diaspal, kalau ditimbun kerikil saja atau sirtu , habis oleh air, tapi kalau diaspal lebih lama tahannya,"ujar Ijon.

Tidak hanya kepada pemerintah, Ijon berharap perusahaan yang ada disekitarnya juga peduli, sama halnya dengan PT RAPP, Duta Palma dan TBS saat mengaspal ruas jalan Benai -Kukok. " Harus sama-sama pemerintah dan swasta, "tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT