Selain Dirampok, Nenek Usia 90 Tahun di Benai Juga Ditendang dan Dipukuli Pakai Buah Kelapa

Selain Dirampok, Nenek Usia 90 Tahun di Benai Juga Ditendang dan Dipukuli Pakai Buah Kelapa
Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi. ( ktc )

TELUK KUANTAN -  Kejahatan semakin tidak pandang bulu, bayangkan di desa Koto Simandolak kecamatan Benai, seorang nenek berusia 90 tahun selain dirampok juga dianiaya. Nenek tua ini sempat dipukul dan diinjak-injak sebelum akhirnya pelaku menjarah  kalung dan anting yang dipakai sang nenek saat itu.

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi, S.Ik, kepada wartawan, Sabtu ( 7/5/2016 ) malam menyatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Saat itu lanjut Kapolres, sang nenek  sedang duduk diteras depan rumah, tiba-tiba pelaku yang tidak dikenal masuk kedalam rumah nenek tersebut tanpa permisi lewat pintu depan dan langsung masuk ke dapur.

“ Pelaku saat itu memakai serubung atau tutup muka, lalu sang nenek mengikuti pelaku sampai ke dapur,  sesampai di dapur, pelaku langsung merampas kalung  dan anting korban dan nenek dipukul dengan menggunakan buah kelapa dibagia dagu bawah sebelah kiri sehingga nenek tersebut terjatuh,’ujar Kapolres.

“ Tidak hanya itu pelaku kemudian menendang nenek itu dan menginjak dibagian badan, kemudian pelaku melarikan diri lewat pintu dapur. Saat itu sang nenek langsung berteriak minta pertolongan kepada tetangga,”tambah Kapolres.

Menurut Kapolres, akibat kejadian ini, nenek tersebut mengalami kerugian dua juta rupiah. ( isa )

Berita Lainnya

Index