ilustrasi. ( ktc )

Di Jake, Seorang Ibu Muda Nekad Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Sabtu,07 Mei 2016 - 08:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Seorang ibu muda, CNP ( 20 ) warga dusun Perhentian Buaya desa Jake kecamatan Kuantan Tengah nekad mengakhiri hidup dengan gantung diri. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti, korban nekad mengakhiri hidup dengan cara yang tragis tersebut.

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi, S.Ik, Sabtu ( 7/5/2016 ) menyebut, aksi nekad CNP diketahui saat tiga orang saksi Ip, Sf dan Bd sedang duduk-duduk diruang tamu dan mendengar suara anak korban, Revan menangis didalam kamar.

Lanjut Kapolres, saksi-saksi memanggil kedalam kamar namun tidak ada jawaban. “ Saksi kemudian melihat kedalam melalui ventilasi pintu dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain selendang dililitkan dan terikat dileher korban yang tergantung dikonsen jendela kamar korban,”ujar Kapolres.

Kemudian para saksi memanggil masyarakat  sekitar dan memdobrak pintu kamar tersebut dan langsung menurunkan korban sebelum personil Polri tiba di TKP. “ Saat itu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, Polisi kemudian berhasil mengumpulkan satu buah kain selendang warna coklat motif batik, satu bungkus plastik bekas minuman saksi dan korban. “ Mengenai motif bunuh diri masih dalam Lidik,”pungkas Kapolres. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT